Selasa, 10 Juni 2014

Download Gratis Software SKHUS SD

Aplikasi Excel dalam pengolahan Nilai Raport dan Surat Keterangan Lulus Ujian Sekolah atau bahasa saat ini SKHUS generasi pengganti SKHUN.
Banyak yang menanyakan Format ujian Sekolah untuk SKHU nya seperti apa, karena sampai saat ini tak jelas bagaimana format SKHUS.
Dan kiranya kita sangat ucapkan terima Kasih pada Bapak Muhammad Hasan dari Disdik Kapuas Kalimantan Tengah yang mau berbagi dengan software kreasi beliau berbentuk excel

Cara Penggunaan  Software Nilai Raport dan SKHUS untuk Sekolah dasar, sangat mudah alias user friendly. ukurannya pun kecil namun manfaatnya silahkan coba, anda tinggal klik star silahkan kenali dulu yang membuatnya. harap jangan dihapus hargai karya orang lain ya kawan. tentu dong. seperti tampilan berikut: huff jangan lupa Pak Guru dan Bu Guru enable kan macronya pada bagian atas Ms.Excel yang nantinya muncul.
Download Gratis Software SKHUS SD

Tinggal input nilai raport, jangan lupa nama siswa dan berbagai isian didalamnya agar sesuai dengan sekolah bapak/ibu. selesai maka otomatis akan bisa cetak raport plus ditambah SKHUS ata surat keterangan Hasil Ujian Sekolah sementara bisa di cetak pula.
Kecermatannya software ini pun sudah berpatokkan resmi, disana si pembuat mencantumkan kebijakan Balitbang disertai penjelasan dari lembaga yang salah satunya wewenang resmi terhadap kebijakan Ujian Sekolah.

Mudah no register, no trial Gratiss..jika ingin mencobanya klik tautan dibawah ini.

Software Nilai Raport dan SKHUS 2014

dan pada link berkut ini bersumber dari Seputar Pendidikan SD kami ucapkan terima kasih
Download Aplikasi SD SKHUS 2014 Final



0 Comments

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.